Ketua GOPTKI Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan Menghadiri dan Membuka Secara Resmi Acara Gebyar Kreatifitas Teacher and Kids se-Kecamatan Punggur

Ketua GOPTKI Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan Menghadiri dan Membuka Secara Resmi Acara Gebyar Kreatifitas Teacher and Kids se-Kecamatan Punggur

Ketua GOPTKI ( Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak - Kanak Indonesia ) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Yulita Nirlan menghadiri dan membuka secara resmi acara Gebyar Kreatifitas Teacher and Kids Taman Kanak - Kanak se- Kecamatan Punggur, bertempat di Aula Kampung Tanggul Angin, Rabu ( 26/1/2022 ).

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Sekretaris GOPTKI Lamteng Partila Umar, M.Pd, Camat Punggur Sukistoro beserta Bunda Paud Kecamatan Punggur, Ketua GOPTKI Kecamatan Punggur dan Pengawas TK, Penilik Paud Kecamatan Punggur.

Ketua GOPTKI Lamteng Yulita Nirlan dalam sambutannya mengatakan melalui Gebyar Kreatifitas ini dapat membangun kolaborasi dan komunikasi guru dan anak - anak, agar anak - anak mempunyai motivasi yang tinggi untuk pendidikan selanjutnya. Dan untuk Guru diharapkan mampu meningkatkan kompetensi dalam pembelajaran karena anak usia 0 - 6 tahun adalah usia emas sehingga butuh pendampingan secara maksimal agar anak didik memiliki karakter yang baik dan memiliki kesiapan yang matang untuk masa depannya.

Lebih lanjut, Dia juga berharap dengan kegiatan gebyar kreatifitas ini, dapat memberikan kesempatan bagi anak - anak Paud untuk melatih dan menunjukkan kreatifitasnya sehingga akan menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dimasa depan. Kemudian, Yulita Nirlan juga mengharapkan kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh seluruh Pengurus GOPTKI Kecamatan se- Kabupaten Lamteng, sehingga kita dapat bersama-sama bergandengan tangan mendampingi anak - anak kita agar menjadi generasi yang unggul dan berkarakter untuk Lamteng Berjaya. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

 


Share